Minggu, 09 November 2008

Zhuteck Masa Sich ????

Hari itu tepatnya bulan Ramadhan tahunnya..(ooopsss ..lupa) ..ada acara buka puasa untuk angkatan 2002 tepatnya aquaculture. Tujuan acaranya sich' katanya untuk mempererat tali silaturahmi (sungguh tujuan yang mulia) tapi ternyata ada hal lain yang sebelumnya tidak pernah ada dalam pikiran kami (zhuteck).


Well...kembali ke acaranya..


Saat itu duduklah kami dan teman-teman yang lain membentuk suatu lingkaran (gaya buanget sih kedengarannya)..Ternyata... diwakili salah seorang teman mereka mengungkapkan uneg-unegnya "yang katanya sich" ungkapan hati para yunior.


Ungkapannya seperti ini...

"Kami (zhuteck) sangat tidak ramah alias JUTEK kepada yunior. Hal ini menyebabkan jarak antara senior dan yunior.."


What ???? Kami bagai disambar petir (hiperbola banget yah..he..he..he)

Masa sich?? ya..kata itulah yang terlintas dalam pikiran dan benak kami yang dijuluki jutek

Oh My God ternyata selama ini kami benar-benar tenggelam dan asyik dengan dunia kami sendiri tanpa sengaja tidak peka terhadap lingkungan sekitar..Tapi benar ngga' sih jangan-jangan para yunior aja yang terlalu sensitif (he...he..he.. masih belum mau ngaku juga).


Sejak itulah ntah awalnya atas inisiatif siapa kami "memproklamirkan" zhuteck (tapi hanya iseng-isenga saja, itupun hanya untuk kami berdelapan).

Zhuteck, nama yang sampai saat ini masih menggelikan untuk saya, ntahlah untuk anggota zhuteck yang lain..Ya..sama menggelikannya dengan proses "kelahiran" zhuteck itu sendiri...

Kurang lebih empat tahun selalu dilewati bersama, suka dan duka atau apalah namanya...Aneh juga dengan karakter dan sifat yang super duper beda, ternyata kami bisa mengukir suatu kenangan yang indah..Itulah indahnya persahabatan..

Tapi....
Sekarang ini, disaat kita semua sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, sudah berpencar ke berbagai daerah di nusantara ini, sudah terjadi perubahan dalam diri yang menurut saya cukup besar (ntah terjadi pada diri saya, atau teman-teman yang lain, ntah perubahan positif atau negatif),apakah masih bisa seperti dulu lagi ?????
Mudah-mudahan saja bisa, ditengah kemustahilan pasti ada kemungkinan-kemungkinan yang terselubung..

0 komentar: