Senin, 27 April 2009

Segelintir tentang Tifani

Segelintir tentang Tifani
Aku memanggilnya Tifani, ya…karena nama ini adalah nama yang diinginkan untuk nama anaknya kelak (aku doain deh…………..doa dimulai.. bla…bla…bla… doa selesai… AMIN). Aku hanya ingin menggambarkan sedikit tentang sosok tifani menurut pandanganku sebagai seorang sahabat.
Tifani adalah sosok yang dewasa. Mungkin hal ini gak lepas dari salah satu jalan hidupnya yang dilalui dengan sedikit kegelisahan. Tapi hal ini jugalah mungkin yang membuatnya lebih bijaksana dalam menjalani hidup. Lebih terbuka untuk mendengar pendapat orang-orang terdekat sebelum mengambil suatu keputusan (salut deh untuk yang satu ini).
Jika diandaikan jalan hidup itu adalah pelangi, yang memiliki beragam warna. Maka jalan hidup tifani adalah pelangi. Pelangi yang indah dikala langit cerah tapi menjadi tak indah jika hujan turun.
Tapi Tifani adalah sosok yang menjengkelkan jika ditinjau dari sudut manajemen waktu (hahahahaha..). Entah benar atau tidak, aku merasa sifat leletnya tidak pernah berubah, dari zaman ospek kuliah sampai zaman ospek kehidupan. Leletnya itu loh jenk, mbo’ ya dikurangin dikitlah.
Trus menurut aku lagi nih, Tifani orangnya lumayan sembrono klo ditinjau dari sudut tata letak (upppsss, jangan tanya maksudnya apa, aku juga sebenarnya gak ngerti…hehehee).
Apapun itu tifani tetaplah sahabatku…
Wuiiii, hampir lupa
Buat tifani..
HAPPY BIRTHDAY
ALL THE BEST FOR YOU
SMOGA SELALU DIBERI KEBAHAGIAAN
SMOGA SELALU DIRAHMATI ALLAH SWT
(Tifani, sorry yah jadi bahan penulisan hehehehe)

0 komentar: