Jumat, 17 April 2009

KE PULAU YUK…..

Kangen juga rasanya ingin pergi ke pulau….Pulau apa aja deh, yang penting bisa merasakan angin laut, bisa melihat dan mendengar deru ombak, dan yang pasti bisa menikmati perjalanan di tengah lautan dengan hanya menggunakan perahu sederhana yang merupakan angkutan antar pulau.

Satu hal lagi bukan hanya kenikmatan berupa pemandangan alam yang indah atau kepuasan yang gak bisa dilukis dengan kata-kata (he…he…he) tapi the most important thing adalah kebersamaan bersama sahabat-sahabat yang akan menjadi kenangan yang indah banget..Duh kangennya……………..

Jadi ingat masa-masa kuliah dulu…masa-masa praktek lapang yang harus dilalui di sebuah pulau. Perjuangan untuk lulus dari satu mata kuliah, tapi ya…tetap fun…secara… hal itu merupakan ajang kumpul sekaligus refresing meskipun nggak tidur semalaman. Menikmati malam di dermaga plus angin laut yang kencang banget, sambil ketawa-ketiwi, becandaan…poko’nya asyik banget….meskipun lagi-lagi harus masuk angin he…he…he. Tapi sekarang , hal itulah yang menjadi kenangan yang sering diingat and diceritakan kembali setiap kita-kita lagi pada ngumpul…..

Aduh kapan ya…bisa ngumpul lagi, bisa ke pulau lagi bareng-bareng, bisa ketawa-ketiwi lagi, poko’nya bisa have fun lagi rame-rame…

0 komentar: